Sabtu, 12 September 2009

Gila!

Dear Readers,

Judul kali ini, kayaknya aneh, cuman begitu aja. tapi ini bener.

So sebagai gambaran, postingan kali ini akan membicarakan mengenai pergerakan politik di negeriku tercinta yang tidak mencintai aku. DALAM POSTINGAN INI DHARAPKAN TIDAK ADA COMMENT, KARENA MASALAH INI SANGAT SENSITIF.

Apa yang akan kuposting adalah mengenai bank century. hmm kalau para readers blom ngerti mengenai bank century, agak susah, tapi searching di google cukup lengkap koq, jadi cuman perlu waktu aja untuk mempelajarinya.

So singkat kata, bank century adalah ajang penyelewengan uang negara. namun semua dibalik itu siapa saja? dua nama yang sering disebut2 adalah menkeu kita sekarang Sri mulyani dan wakil presiden kita Boediono. Kedua nama ini sebenarnya sangat tidak diharapkan muncul dalam kasus bank century, tapi so what? mereka melihat "kebenaran" dari sudut pandang yang lain.

Akhir dari kasus bank century (sementara ini) adalah kerugian negara yang sangat besar. namun pelakunya tetap berada dalam jajaran orang penting pemerintahan ini. well, mungkin mereka lupa atau tidak tahu bahwa duid yang mereka pakai itu buatan dalam negeri, alias uang rakyat.

Dan alhasil, kasus ini sekarang mempengaruhi keberadaaan mereka dan opini publik mengenai mereka.

Tapi sekarang, kalo menurut gwe, pertanyaan terbaik yang bisa kita luncurkan adalah " so Now What Next " well, mereka sudah memberi kesengsaraan kepada kita bangsa indonesia, tapi kalau kita terus memikirkan cara2 terbaik untuk membenci (i mean membenci siapapun) maka sebenarnya kita akan kalah, walau sudah mendapatkan cara terbaik. So, sekarang readers, apa yang bisa kita berikan (walau hanya sebuah sikap) kepada negara tercinta yang tidak mencinta ini?

Well, that's for today, kita betemu lagi laen kesempatan.

Salam Gila.

Tidak ada komentar: