Sabtu, 22 Agustus 2009

LonTe NoSee

Dear Readers,

Judul diatas ini bener2 semaksud dan sehati dengan topik tulisan hari ini.

Postingan terakhir = Last Year.

Well, dah lama bgt, terkadang i find writing blog is membosankan, very2 membosankan, apalagi dengan sedikitnya comment yang ada, well u can see all the comment in all my blog, respondennya bisa diitung pake jari, pake jari kaki ayam juga bisa. Yah begitulah deskripsinya.

Namun semua itu tetap ga menghalangi gwe untuk menuangkan ide-ide gila, terkadang u know, ada sebuah rasa kepingin yang bangetz, sebuah rasa kangen untuk menuangkan ide gila, walau nantinya tetap dijidat ini ada label "freak" tapi that's my life, with the color that is a bit different with others.

So, hari ini gwe akhirnya reunian.... setelah masa2 kosong yang cukup lama, well ,ada rasa takut juga sebenernya what's my is now? tapi semua itu harus bisa ditepis, why? karena satu dah berbagai alasan, intinya mereka adalah temanmu, dan mempercayai teman adalah mutlak hukumnya bila ga mao jadi orang stress.

Ok readers, hari ini kita ga gila2 amad, hanya sekedar curhat dan memberikan a way to look at your friends. So, Cu all, semoga blog laen kita jauh lebih gila lagi.

Cu.

Salam Gila (not today)

Tidak ada komentar: