Selasa, 08 April 2008

Ini Si Orang Gila (mereka ini lucu lohh)

Readers, di negara kita ini, ternyata banyak juga orang gilanya, bukan cuman gwe doank.
Negara ini sebenernya juga negara gila, dipimpin ama orang gila, bayangin aja, ini orang membuat keputusan yang tidak dapat diterima rakyat, tidak dapat diterima luar negeri, masih aja bisa mimpin negara ini. Emang negara gwe gila.

Masih pada inget kalo dapet pesen dari YM / sms untuk jgn suap polisi karena bisa didenda 10 jt? balasan (reply) dari kapolsek adalah bahwa berita itu bohong, ini adalah kejadian yang sangat konyol. PADAHAL KALO MEMANG BERITA ITU BENAR, MAKA RAKYAT TIDAK MELAKUKAN PENYUAPAN DAN SECARA OTOMATIS TRADISI SUAP MENYUAP AKAN BERKURANG. namun sekali lagi kepolisian menunjukkan bahwa mereka manusia, membutuhkan uang untuk hidup, hayooo mao bilang apa lo kapolri? ga berani bikin keputusan yang ga populer yaaaa???? takut didemo anak buah sendiri. hahahahahaha

Ada pula berita terhangat baru keluar (emang apa gitu kalo baru keluar masih anget2, hayo tebak sendiri) adalah sebuah petisi online yang dibuat dan ditujukan kepada MENKOMINFO kita yang gila, dimana keputusan yang dia buat adalah memblokir Situs Youtube karena UU pornografi dan pelarangan filom fitna. Memang kalo budaya main paksa ya begini jadinya, MENKOMINFO menunjukkan bahwa dia sebetulnya bukanlah orang yang mampu dalam bidang IT, belum siap ber globalisasi dan menghadapi dunia maya. Gila aja, emang Youtube punya lo? maen tutup gitu aja? lo kira penggunanya cuman lo doank? kalo tutup kenapa ga semua secara full ditutup? masih disisain celah2 yang masih bisa dipake buat nonton? padahal katanya dah abis duid banyak tuh cuman buat blokir2 aja, kayaknya MENKOMINFO sala pilih orang ato emang ga mao kerja yang bener? waduu ini lembaga tilepannya gede juga yagh wakakakakaka, sayang ga bagi2 gwe kalo semua anak IT yang baru lulus digaji buat nutup YouTube, bisa krangin pengganguran tuh, hahahaha.

Readers, 2 diatas adalah 2-buah cerita yang lucu, jangan dianggap ironi, jangan kita marah / terprovokasi oleh cerita saya, kita sebenarnya punya dagelan / lawakan di negara kita yang gila ini, dan hal itu dilakukan oleh pemimpin (top management), jangan benci mereka, tapi tertawakanlah agar hati senang.


Bagi si gila yang berhubungan dengan kasus diatas, bertobatlah, malulah karena kalian saya tertawakan, padahal saya ini orang gila, namuan saya anggap kalian lebih gila. HIDUP ORANG GILA!!!.

Salam Gila,

Life Is Beautiful

Tidak ada komentar: