Rabu, 02 April 2008

Please Don't Say Thanks

To: All My Friend, Readers, And Giladikit-ers.

Please, Don't say thanks setelah membaca dan mempraktekkan ide saya ini. saya ingin berbagi cara menjadi orang yang lebih baik, lebih terkenal, dan lebih menjadi diri sendiri.

"Mari kita menjadi gila" << ini sebuah ide yang dapat menjadikan kalian menjadi lebih baik.

Gila dalam hal ini, adalah gila yang menjadi diri sendiri.

tapi kenapa "gila"? sebelumnya, mari kita baca prakata yang mau lewat ini.

karena kebanyakan dari kita adalah pengguna seragam, kita jarang sekali / malah tidak pernah menyadari bahwa kita adalah sebuah individu, yang pribadi, dan lingkungan kita bisa menerima kita apa adanya kita. kita terbiasa mengikuti polah orang lain, dan beranggapan dengan begitu, maka kita bisa diterima disebuah kelompok.

well, Life Is Beautiful, that's my motto, and kenapa gwe bisa punya moto ini sendiri?
ini moto gwe ga nyontek lohh << gila masa beginian aja nyontek??? bisa dapet merah tar, ga lulus ujian dunia, hahaha.

ok, itu karena.................... gwe gila dikit. mungkin u pada ga percaya...... tapi dengan menjadi gila dikit, sesungguhnya melepaskan diri kita yang bersemayam, dan selalu minta sesajen yang ada di inti daripada diri kita ini. menjadi diri sendiri.

nah, sekarang kenapa "gila"? menjadi diri sendiri berarti melepaskan dari dari sebuah kelompok yang tadinya "kita inginkan" menuju kelompok yang "menginginkan kita", giladikit itu indah, apalagi gila banget???? << ini pemikiran yang sala yagh, jgn diikuti.

gila, ada yang punya pengertian bagus? mungkin lebih baik kalo saya bagi pengertian saya sendiri mengenai gila. gila = luar "biasa" (seperti orang lain).

ketika kita bekerja lebih keras daripada umum, orang akan mengatakan kita gila.
ketika kita belajar lebih keras dari umum, orang akan mengatakan kita gila.
dll dll de el el.

so, enjoy the way you life.

Salam Gila,

Life Is Beautiful.

p.s = ingin say thanks? lakukan dengan berbuat baik kepada orang lain, that's will make your thanks 100%++, do that, and you'll see "the light" (a warming sensation, that lifted up your soul)

Tidak ada komentar: