Jumat, 16 Mei 2008

Indonesia? ERROR!

Dear Readers, ada sebuah cerita.

Suatu hari, bersama dengan seorang teman padangku, kita sedang berjalan2 balik dari kampus naek mobil. well, suasana hari itu cukup cerah (dah sore se, cerah ga cerah ga begitu keliatan)

jalan masih kosong (masih blom jem macet, amin), nah pas lagi jalan begitu, ada belokan tuh.... belokan maut yang gwe paling benci (semua belokan di jakarta maut koq, jadi santai aja) eh tiba2 seorang pengendara motor, nyalip dari sudut buta mobil, sambil ngebut pula.

ternyata emang gwe ama temen padang gwe ini mungkin ada ikatan batin, kita bareng teriak. ng****t (<< jgn ditebak, baca aja pake bintang2).....
sekilas info... mulai dari kejadian itu, kita ber2 tiba2 hanyut dalam pembahasan mengenai kebodohan orang2 indonesia, mulai dari ga pake otak, sampe ada otak tapi dalemnya kosong.

hahahaha... well, this is not racist (bagi yang merasa racist, dan merasa kena, marilah kita berubah menjadi lebih baik)

Mau tau kesalahan dari kebanyakan orang indonesia?
1. Karena mereka hidup di Indonesia
2. Karena mereka berbahasa Indonesia
3. Karena mereka betanah air di Indonesia
4. Karena mereka berpikir seperti orang indonesia

HAHAHA.... just kidding (kecuali reader ga ngerti apa artinya kidding)

Kesalahan dari kebanyakan orang indonesia adalah karena mereka tidak berpikir "apa yang saya rasakan ketika berada pada posisi nya (orang lain.red)"

well, itu aja sharing dari saya ini.

bagi mereka yang memang sudah "batu" (ga bisa dibilangin.red), silahkan marah kepada saya, tulislah comment jelek mengenai saya, ya "ng****t loo" di umpan balik juga gpp, bagi mereka yang "keju" (masih bisa dibilangin, flexible.red) terserah mao posting ato tidak, tapi marilah kita berusaha untuk berubah menjadi lebih baik.

Salam,
Life is beautiful

Tidak ada komentar: